[Review] Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream



 review-fair-lovely-2-in-1-powder-cream

[Review] Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream
Hi Gorgeous!
Gimana puasa kalian? Lancar jaya kah? Udah bolong berapa? Hehe. Salah satu masalah yang biasa timbul saat puasa adalah kulit yang kering dan kusam, biasanya sih disebabkan karena kita dehidrasi, ternyata ga tubuh kita aja yang dehidrasi , kulit kita juga kena dampaknya. Kadang udah usaha buat minum cukup air putih tapi kulit masih keliatan kusam dan kering, apalagi disela kesibukan ngantor, ngampus atau sekolah kita perlu solusi yang instan dan aman pastinya. Makanya hari ini aku punya rekomendasi moisturizer yang bisa melembabkan sekaligus mencerahkan wajah seketika! Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream. Kalau kalian familiar dengan tone up cream ala korea yang langsung mencerahkan dalam sekali pakai, Fair & Lovely Powder Cream ini sejenis tone up cream, yaitu krim pencerah yang mengandung partikel bedak, hingga wajah terlihat halus dan cerah seperti pakai bedak dengan 2in1 powder cream ini aja. Pastinya Fair & Lovely cream ini lebih terjangkau dan mudah didapat dibanding tonr up cream korea. Asik banget kan. Aku dapet Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream ini GRATIS loh dari YukCobain. Mau tau gimana caranya? Baca sampe bawah ya.

 review-fair-lovely-2-in-1-powder-cream

Dari segi packaging, cream ini berkesan remaja banget dengan warna pink dan putih. cream dengan packaging tube ini punya dua ukuran, yaitu 20g dan 40g. Untuk ukuran 20g tutupnya ulir sedangkan yang 40g punya tutup flip gitu yang pastinya praktis dibawa kemana-mana. 

review-fair-lovely-2-in-1-powder-cream 

 review-fair-lovely-2-in-1-powder-cream

Di dus dan kemasannya terdapat keterangan cara pemakaian, ingredients, exp date dan no BPOM, jadi produk ini 100% aman buat kalian, ga Cuma itu, produk Fair & Lovely juga udah teruji secara dermatologis loh. Di ingredients list nya ada kandungan Niacinamide yang bagus banget untuk mencerahkan wajah kalian.
Fair and Lovely 2-in-1 Powder Cream ini teksturnya pas, ga terlalu encer ataupun cair dan mudah menyerap, setelah set, permukaan kulit kalian akan terasa halus seperti pakai bedak dan sama sekali ga berminyak, tenang kulit kalian pun ga akan terasa kering. Dan bisa kalian liat sendiri, kulit aku jadi satu tone lebih cerah setelah pemakaian. Ini lightingnya sama dan 100% tanpa edit / filter loh! 

 review-fair-lovely-2-in-1-powder-cream




Aku suka banget tone up cream kaya Fair and Lovely 2-in-1 Powder Cream, karena praktis banget, kalo mau keluar rumah ga terlalu jauh jadi gaperlu bedakan lagi udah keliatan fresh, ga ribet. Krim ini juga nyaman buat ditimpa foundation atau BB cream lagi sebagai base. Akhirnya aku bisa menemukan tone up cream yang sesuai tanpa harus PO dan beli dengan harga mahal lagi. Harga Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream ini adalah 19.900 untuk kemasan 20g dan 36.900 untuk kemasan 40g. Terjangkau banget kan? Kalian bisa beli ini di minimarket terdekat atau e-commerce kesayangan kalian. Aku sih pasti repurchase!

review-fair-lovely-2-in-1-powder-cream 

Nah buat kalian yang suka nyobain produk terbaru, kalian bisa join di yukcoba.in dimana kalian bisa coba produk gratis tanpa dipungut biaya. Kalian hanya perlu sign up di yukcoba.in dan daftar untuk coba produk yang kalian mau, ga cuma produk kecantikan, ada juga produk kesehatan dan makanan. Yuk join yukcoba.in jangan lupa follow instagram Yukcobain dan Facebook Yukcoba.in buat update produk yang bisa kalian coba gratis di sana. Jangan lupa follow instagram aku juga @ershaizmi ya. #fairandlovely2in1powdercream #yukcobainchallenge


yukcoba.in


See you on my next post!


0 Response to "[Review] Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel