Dapet Makeup Senilai Rp. 1jt dari MAC! (MAC Cosmetics Review)



 

Hi gorgeous!
Seneng banget deh kemarin aku dapet hadiah giveaway dari @nicolesmakeup_ dan MAC Cosmetics untuk opening counter terbaru mereka di Sogo Mall Kelapa Gading. Sesuai judulnya aku dapet 5 produk travel size yang katanya sih senilai satu juta rupiah! Wah apa aja isinya ya? aku juga akan buat MAC Cosmetics Review satu per satu produknya. Stay tune!

MAC False Lashes Extreme Black 

1.       MAC False Lashes Extreme Black 1,5gr (Full size 8gr - Rp. 350.000)

MAC False Lashes Extreme Black 

Pertama aku dapat mascara MAC ukuran mini dengan bentuk tube, tapi biarpun ukurannya kecil, brushnya tetep reguler kok. Brusnya berbentuk sikat kecil-kecil gitu yang memanjangkan dan melentikkan bulu mata. Yang aku suka mascara ini ga bikin bulumata clumpy atau kaya spider legs walaupun memanjangkan bulu mata, jadi tetep keliatan natural dan sama sekali ga berat. Cukup awet dipakai seharian dengan warnanya yang super black, tapi aku ga yakin kalo mascara ini beneran waterproof karena masih tergolong mudah dibersihkan.


MAC Prep + Prime Skin Base Visage 

2.       MAC Prep + Prime Skin Base Visage 6ml (30ml – Rp. 495.000)
MAC Prep + Prime ini berguna sebagai primer sebelum menggunakan foundation agar lebih flawless. Uniknya primer berwarna putih susu ini punya shimmer yang ukurannya justru lebih besar dari strobe cream nya. Tapi jangan khawatir, primer ini ga bikin muka kalian keliatan kaya disco ball kok, karena setelah ditimpa foundation dan bedak shimmernya ga akan terlalu keliatan. Primer ini cukup bikin muka aku dewy dan halus, tapi bukan untuk oil control.

 MAC Studio Waterweight Spf 30 Foundation 

3.       MAC Studio Waterweight Spf 30 Foundation NC20 6ml (30ml – Rp. 550.000)
Foundation berbahan dasar air ini lumayan encer dan lightweight, nyaman dipakai sehari-hari dengan coverage medium. Selain mudah di blend foundation ini juga lumayan awet seharian dan ga crack di kulit aku yang cenderung kering, malah keliatan lumayan dewy walaupun ga sebecek cushion korea. Buat kalian yang nyari foundation ringan dan semi-dewy tapi ga bikin berminyak, i highly recommend this foundation. Kalian bisa mengunjungi counter MAC untuk mendapatkan shade yang pas buat kulit kalian.

 MAC Strobe Cream Pinklite

4.       MAC Strobe Cream Pinklite 6ml (50ml – Rp. 530.000)
Kalau kalian kenal teknik contour and highligh tapi ga suka contour karena bisa bikin keliatan cemong, kalian harus coba teknik strobing, yaitu menonjolkan bagian tertentu dengan highlight, bedanya strobing ini ga se-blinding highlight dan biasa memakai cream highlighter, salah satunya MAC Strobe Cream ini. Aku dapat shade Pinklite dengan warna iridescent pink yang cantik, jadi wajah kalian keliatan glowing sehat kaya mba-mba korea. Cuma strobe cream ini agak ngegeser bedak kalau dipake diatasnya, jadi hati-hati ya pakainya di tap-tap pakai jari aja, jangan digesek.

 

 

 

5.       MAC Pro Eye Makeup Remover 6ml (30ml – Rp. 245.000)
Yang terakhir adalam pembersih makeup mata, biasanya eye makeup remover itu biphase dengan oil dan air, tapi remover ini tanpa oil dan tetap bisa mengangkat eyemakeup dengan baik termasuk mascara waterproof tanpa bikin mata perih atau kerasa lecet. Cuma harganya lumayan pricey buat makeup remover. 

 

Overall aku suka banget sama produknya yang kepake banget dan kualitasnya yang oke walaupun Cuma travel size, produk-produk ini cukup awet dipakai karena seperti produk high-end lainnya, it’s a little goes long way, ga perlu pakai banyak-banyak. Worth it dengan harganya, dan yang paling pengen aku repurchase adalah Mascara dan foundationnya yang juara banget. Kalo kalian paling suka yang mana nih? 
 

Yuk ngobrol-ngobrol sama aku di instagram aku @ershaizmi yaa, jangan lupa di follow. See you on the next post!

 

10 Responses to "Dapet Makeup Senilai Rp. 1jt dari MAC! (MAC Cosmetics Review)"

  1. wah tampilannya emang beda. super kerenn MAC itu yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya boxnya aja sturdy abis. Makasih udah mampir 💕

      Delete
  2. haslnya natural banget ya, your skin but better <3
    thanks for sharingxx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keliatan glowing gitu hasilnya. Hehe. Makasih udah mampir 💕

      Delete
  3. kecil2 tapi berharga ya mbak, soalnya aslinya mahal banget hahahaa btw congrats ya mbak :)

    https://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dapet travel size nya aja udah seneng banget makanya. Makasih udah mampir 💕

      Delete
  4. Wahh seneng bgt sih, bagai dpt durian runtuh hihihi, congarts yah mbak

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih alhamdulillah seneng banget. Makasiiih ❤️

      Delete
  5. Strobe cream-nya bikin mupeng banget! Itu tapi di foto di atas ngga keliatan ya mba hasilnya? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang dia cuma bikin glowing doang, bukan kaya highlighter gitu. Hehe. Makasiih 😍

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel