[REVIEW] L’Oreal White Perfect Clinical Series



 review-loreal-white-perfect-clinical

Hi Gorgeous!

Gimana nih kabar kalian setelah lebaran yang semoga ga bikin tambah lebar-an? Hehe. Aku sih kayanhya emang lebar-an taun ini karena banyak yang bilang gitu, huhuhuu. Tapi selain itu banyak yang muji kulit aku cerahan taun ini, seneng banget rasanya. 



Hari ini aku mau review rangkaian skincare yang bisa bikin wajah kalian lebih cerah dan flawless, yaitu L’Oreal White Perfect Clinical Series, yang terdiri dari White Perfect Clinical New Skin Essence-Lotion, White Perfect Clinical Overnight Treatment dan White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++. Rangkaian ini berfungsi untuk mencerahkan dan menghilangkan noda hitam di wajah, hingga wajah terlihat cerah dan flawless. 

review-loreal-white-perfect-clinical 

Dari segi kemasan, ketiga rangkaian L’Oreal White Perfect Clinical ini keliatan profesional dan luxurious banget dengan dominasi warna silver dan biru. Packaginya ga berisik, tapi tetep keren. Semua dilapis dus yang memuat informasi lengkap tentang produk, cara pemakaian, kegunaan dan lainnya. Kemasan L’Oreal White Perfect Clinical ini terasa sturdy dan kokoh, walaupun jadi agak berat dan kurang travel friendly, tapi membuat kesan mahal.

Sekarang yuk kita bahas L’Oreal White Perfect Clinical Series satu persatu.



1.      L’Oreal White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion

review-loreal-white-perfect-clinical 
Kemasan dari L’Oreal White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion ini favourite aku karena botolnya ramping dengan gradasi silver dan biru. Tutupnya juga rapat dan ga mudah bocor. New Skin Essence Lotion ini perpaduan antara Hydrating Toner dan Essence, canggih banget kan, jadi kalian bisa pakai toner dan essence dalam satu langkah sekaligus. L’Oreal White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion mengandung Glycolic Acid untuk menghaluskan tekstur kulit dan Vit CG yang dapat menyamarkan noda hitam, serta mencerahkan kulit. Wangi toner ini cukup calming dan teksturnya cair banget hingga dapat menyerap dengan cepat dan sempurna di kulit kita tanpa bikin terasa lengket. Aku ngeliat tekstur kulit aku jadi lebih halus setelah pakai ini, dan creamnya bisa bekerja lebih maksimal. Kulit saya saat puasa biasanya kerasa kering banget kaya ketarik, dan toner ini ngebantu banget untuk menghidrasi kulit saya. 


review-loreal-white-perfect-clinical 

2.      L’Oreal White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++


review-loreal-white-perfect-clinical
Dikemas dalam dus silver dengan jar kaca tebal yang sturdy dengan warna putih dan silver, Krim Siang dari L’Oreal ini terlihat makin mewah. Walaupun kemasan seperti ini kurang praktis dibawa bepergian, tapi kesan kokoh dan mewah tetap utama. Day Cream SPF 19 PA+++, dengan kandungan PRO-Vanish 3 yang mengurangi produksi melanin pada kulit yang membuat kulit terlihat gelap, SPF Broadspectrum nya melindungi kulit dari bahaya sinar mata hari yang dapat membuat kulit menggelap dan bernoda hitam. Dengan wangi segar, krim berwarna pink pucat ini bisa memberi efek cerah dalam sekali pemakaian, tentu saja akan permanen dengan pemakaian teratur. Teksturnya creamy tapi mudah menyerap dengan sangat baik, terasa nyaman dan ga bikin gerah saat dipakai. Foundation pun bisa meluncur dengan baik tanpa cakey, karena kulit udah lembab dan halus. Krim ini pake sedikit aja udah cukup buat semuka, karena blendable dan creamy. Hemat deh pemakaiannya.

review-loreal-white-perfect-clinical 

3.      L’Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment

 review-loreal-white-perfect-clinical
Dibalut dalam dus warna silver dan biru, krim malam ini punya jar berwarna biru dengan tutup silver yang anggun. Jar berbahan kaca tebal yang membuat produk terasa lebih mahal. L’Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment dengan kandungan utama PRO-Vanish 3 yang mencerahkan dan meregenerasi kulit dimalam hari, Vit B3 yang ampuh mencerahkan kulit, Procystein yang mengurangi produksi melanin dan Bio-Peeling Ex yang menghaluskan dan mencerahkan kulit. Bahannya sempurna untuk meregenerasi dan mencerahkan kulit di malam hari. Teksturnya thick dan rich, sehingga a little goes a long way. Sedikit aja cukup buat pemakaian semuka, krim ini terasa lebih kental dari krim siangnya dan sangat melembabkan kulit, saya pernah pake kebanyakan dan malah agak clogged pore jadinya, jadi pakai dikittt aja ya karena ini kaya concentrate. Saya seneng ngaca dan pegang-pegang pipi karena setelah pakai, paginya kulit terlihat cerah, glowing dan kenyal. Ga kalah sama sleeping pack dipasaran. Sejauh ini  L’Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment jadi night cream favorit saya yang dipakai setiap hari.

Setelah pemakaian rutih saya merasakan kulit jadi lebih halus, kenyal, glowing dan cerah. Bekas jerawat juga jadi lebih cepat memudar. Saya sih suka banget hasilnya. Palagi ini produk drugstore yang mudah didapat, kualitas L’Oreal emang ga perlu diraguin lagi. Harganya memang lumayan, sekitar Rp. 150.000 – 200.000an . tapi beneran worth it sama hasilnya yang bagus banget.

Kalau kalian, bakal coba juga ga nih? Jangan lupa follow ig aku @ershaizmi . See ya!

Thanks Http://yukcoba.in yang bikin aku bisa coba produk keren ini. Follow ig mereka juga ya @yukcobain buat coba produk terbaru. #CahayaCantik #WhitePerfectClinical LorealParis #L’orealParis #YukCobainChallenge

0 Response to "[REVIEW] L’Oreal White Perfect Clinical Series"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel